Senin, 04 Maret 2013

Dapat Dollar Dari Ngetik Captcha


    MegaTypers.Com
 


  • MegaTypers.Com adalah salah satu perusahaan online captcha yang akan membayar anda apabila anda mengetikan kode kata-kata captcha tersebut dengan benar.Merupakan perusahaan online terfavourit dan paling banyak diminati.Untuk bekerja pada perusahaan ini kita tidak di pungut biaya alias gratiss,tidak seperti kerjaan online si anu yang ujung-ujungnya minta uang pendaftaran dengan seribu macam dalih hehehe..kok kita mau kerja malah kita yang gaji ya..?mudah-mudahan kita tidak terperangkap pada situs-situs scam kyak begituan dech...Eh kok jadi malah nyasar  ya...hehehe..
  • Penghasilan kita ditentukan oleh berapa banyak yang bisa kita kerjakan dan juga tergantung waktu dan jamnya.
  • Pekerjaan ini cocok untuk para ibu yang tinggal dirumah,orang tua yang membutuhkan kerja sampingan,pelajar dan para pekerja disela sela waktu senggangnya..
  • Perusahaan ini membayar kita lewat Paypal dan Liberty Reserve .Apabila anda belum mempunyai akun Paypal dan Liberty Reserve anda bisa membuatnya dan mendaftar di link ini secara gratis.Klik yang mana pilihan anda di sini Paypal , Liberty Reserve Untuk penjelasan mengenai Paypal dan Liberty Reserve anda bisa lihat postingan yang lain di blog ini.
  • Pekerjaan tersedia nonstop 24 jam,gaji kita dibayarkan per 1000 Captcha, nominal tergantung waktu, jam dan koreksinya lihat  di menu Statistic.
  • MegaTypers akan melakukan pembayaran setiap minggu dan apabila saldo gaji kita sudah melebihi $3.Bila penghasilan kita kurang dari jumlah tersebut,maka akan diakumulasikan untuk pembayaran minggu berikutnya.
  • Untuk dapat melihat saldo dan history pembayaran gaji,anda bisa melihatnya di menu Profile and Payments
  • Untuk pengetikan per Captcha anda diberi waktu yang cukup singkat,jika lewat dari waktu tersebut maka anda akan terkena Kick.Apabila terlalu sering kena Kick bisa-bisa akun kita di banned,untuk itu di butuhkan ketrampilan kita dalam mengetik dan diperhatikan kecepatannya.Hindarilah pengetikan satu kata bila disuruh mengetikan dua kata.Jika terdapat kode yang aneh bahkan sulit terbaca,maka tekan saja tombol Don't Know.
  • Cara mendaftarnya,silahkan anda mengunjungi situs ini MegaTypers.Com Isikan nama,alamat email anda,buat password baru anda di akun MegaTypers,pilhan akun pembayaran anda.
  • Di form pendaftaran juga dibutuhkan Invitation Code maka isikan saja Invitation code nya dengan 5J9B 
  • Untuk memulai pengetikkannya tekan menu Solve Images dan mulailah bekerja.
  • Berikut ini contohnya :


Ketikkan kata-kata yang tampil dalam gambar lalu tekan Enter,kemudian gambar selanjutnya akan muncul sesuai jeda











Sesuai huruf besar kecilnya











Beberapa gambar ada yang terpotong maka ketik saja yang terbaca












Sama sekali tidak terbaca,maka klik saja Don't Know












Terkadang kita menjumpai tampilan waktu yang berjalan di atas gambar,maka kita harus cepat jangan sampai terlewat














Bila anda ingin istirahat ketikkanlah teksnya setelah itu klik tombol SUBMIT AND PAUSE


 











Ok..semoga berguna ..dicoba y....good luck..selamat bekerja...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar